Google

Wednesday, May 16, 2018

SAMBUTAN REKTOR PENINGKATAN PEMAHAMAN PEMUDA TENTANG BAHAYA AIDS-HIV, KENAKALAN REMAJA & NARKOBA



SAMBUTAN REKTOR
PENINGKATAN PEMAHAMAN PEMUDA TENTANG BAHAYA AIDS-HIV, KENAKALAN REMAJA & NARKOBA
(kerjasama DISPORA KOTA SURABAYA DAN UNIVERSITAS ADI BUANA)
Kesejahteraan dan keselamatan moga terlimpah ruah.
Assalamualikum Wr Wb.
Sangat menghormati ajakan mulia dari kawan kawan Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota surabaya.
Untuk bersama dalam suatu aktivitas memberikan pemahaman kepada generasi muda, terkait dengan bahaya HIV-AIDS.
Kenakalan Remaja dan NarkotikaIni adalah suatu kerjasama yang sulit ditera manfaatnya apalagi ditujukan generasi muda pewaris bangsa.
Kita tidak boleh sepi niatan, apalagi ciut nyali, dan lemah harapan untuk memberikan yang terbaik kepada generasi masa depan.
Persoalan HIV-AIDS adalah persoalan yang mendunia, dengan sebaran yang serba cepat lintas batas tak kenal waktu. Tak kenal usia. kita semua wajib tahu dan paham gelagat itu, agar kita tak terjerembab ke lubang nista.
AIDS- HIV, belum tuntas tercermat , datang mengiringi bahaya yang tak kalah gawatnya, sangat kuat akibatnya, yang Kita kenal dengan Narkoba. Kini narkoba menjadi berita menyedihkan bagi bangsa ini, setiap hari muncul di layar berita. Tertangkap bandar besar berkaliber dunia. Terungkap pabrik yang sarwa canggih muncul ditengah pemungkiman yang pada manusia. Sungguh hal yang mengejutkan, akhirnya saya menduga, saya berasumsi, saya berhipotesa, kehadiran Narkoba adalah desain yang amat terencana untuk mengancam Indonesia.
Kita dan Dunia paham Indonesia mengantongi bonus dari Tuhan, demografis bahkan geografis yang sulit ditandingi. Sebuah negara besar dengan 17.600 pulau didukung flora dan fauna yang penuh ragam warna. Kita punya 6000 pulau yang belum didiami, dan 9000 lainnya belum bernama. Ini semua membawa kemungkinan, karena Kelak akan terjadi kelangkaan dari kelangkaan membawa kemungkinan yang sangat menyeramkan. Menjadikan kekayaan alam Indonesia tercinta ladang rebutan, satu cara licik, adalah menghancurkan mentalitas dan moralitas generasi muda. Kita semua tidak rela, oleh karenanya marti kita perhatikan semua yang diharapkan di aktivitas ini. Wassalamualaikum Warokhnqtullahi wabarokatuh .

No comments: